2. Janjang Barani

Tarombo Hutauruk – Janjang Barani

Janjang Barani

Tarombo Hutauruk - Janjang Barani Gen 1-3

Keterangan:

Selanjutnya:

  1. (BA) Ompu Tuan Mauli
  2. (BB) Datu Garaga

Catatan: Apabila ada penempatan yang tidak cocok atau tidak tercantum dalam tarombo ini maka disarankan agar dikirimkan ke Hutauruk Center disertai dengan data pendukung dan keterangan, untuk kemudian dievaluasi kebenarannya dan dicantumkan dalam tarombo perbaikannya.

Posting Tarombo Hutauruk di situs ini disponsori oleh IDAHUTAMI, “SUDAHKAH ANDA IKUT DI IDAHUTAMI?”

2 Responses

  1. Horas. Kebetulan tadi siang Bapak (S. Hutauruk) di rumah meminta kami mengcopy Tarombo (yang sudah disepakati oleh orang-orang tua) ke file komputer. Mungkin data-data yang ada di Tarombo tersebut dapat membantu melengkapi Tarombo yang ada di web ini. Sebab kami sendiri belum tahu harus memakai program apa. Terima kasih. (Risuli Pardede/br. Hutauruk, B-14)

    • Terimakasih Risuli Hutauruk. Setiap informasi sangat diperlukan untuk kelengkapan tarombo hutauruk yang di koleksi di situs ini.

      Ada upaya dari IDAHUTAMI untuk updating tarombo yang sudah masuk kepada admin. Mungkin dimulai Januari ini sudah akan ada perubahan berupa informasi yang lebih lengkap dari setiap parompuon yang sudah dikirimkan oleh partisipan Hutauruk.

      Jadi untuk lebih melengkapi tarombo khususnya parompuon Janjang Barani, maka kami sangat berterimakasih kalau tarombo tersebut dapat dikirimkan melalui email ke alamat dondaujunghutauruk@yahoo.com, atau hutaurukbona@gmail.com

      Mauliate/ Selamat Tahun Baru tu sude keluarga

Leave a comment