Pesan Hutauruk Kepada Syarfi

Lambang Kota Sibolga.png

Lambang Kota Sibolga

Drs. H.M. Syarfi Hutauruk

Kami semua insan yang menyandang marga Hutauruk, baik dari keluarga terdekat, kalangan dongan tubu, kalangan yang kenal baik, kalangan yang belum kenal, maupun dari kalangan yang belum tau hirukpikuk pemilihan Walikota Sibolga, dimanapun berada, merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa seorang insan Hutauruk menjadi pilihan terbaik untuk memimpin Kodya Sibolga.

Kepada seluruh pendukung yang mengambil peran penting dalam Pemilihan Walikota Sibolga, kami sampaikan Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya, dan tabik kami yang setinggi-tinginya, dan tak lupa berpesan agar dukungan itu berlanjut kepada partisipasi untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Kota Sibolga, membangun masyarakat Kota Sibolga dengan seadil-adilnya.

Kota Sibolga

Himbauan kepada para pasangan Calon Walikota termasuk kepada pendukungnya, yang pada saat ini belum berkesempatan untuk memimpin pada periode ini agar memahami makna dari setiap kalah-menang pemilihan. Semua calon sudah pasti meniatkan kemajuan Kota Sibolga dan niat tersebut dapat diwujudkan bukan hanya sebagai Walikota Sibolga saja, tetapi dari segala aspek yang bertujuan untuk membangun Kota Sibolga bertambah baik dan lebih baik. Aksi-aksi anarkis pendukung yang merasa tidak terpuaskan tentu harus dicegah terutamanya oleh para calon lainnya dengan sikap menerima dengan tangan terbuka, berlapang dada, sportif, gentleman. Sangat disayangkan apabila asset-asset pemerintahan Kota Sibolga yang sudah ada dirusak dengan sia-sia.

Himbauan kepada SARMA bahwa tanggungjawab kepemimpinan sudah semakin besar. Harapan semua warga Kota Sibolga tertumpu kepada anda berdua. Para pendukung anda maupun yang belum mendukung anda dalam pemilihan ini adalah sama dan setara sebagai warga Kota Sibolga yang membutuhkan pemimpin yang berwibawa dan dicintai warganya. Bangunlah Kota Sibolga dan masyarakatnya menjadi kota yang termasyur seperti dahulu bahkan sebelum kota-kota di indonesia ini ada. Kalau boleh, buatlah Kota Sibolga menjadi icon kota terkenal di Tanah Batak. HORAS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: