Dewi Sartika Hutauruk Bunuh Diri

MedanBisnis – Lubukpakam, rinaldi samosir
Dewi Sartika br Hutauruk (20) warga Gang Terang Jalan Galang Kecamatan Lubukpakam, mahasiswa Medistra Lubukpakam tahap masa percobaan jurusan STIKES, Kamis (26/11) pagi ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidurnya.

Keterangan berhasil dihimpun menyebutkan, pagi itu ibu korban bermarga br Samosir masuk ke dalam kamar tidur anaknya. Tapi alangkah terkejutnya ia ketika melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung dan leher terikat kain sarung. Spontan sang ibu menjerit sehingga mengundang perhatian warga sekitar untuk melihat apa yang telah terjadi. Selanjutnya warga langsung menurunkan korban dan membaringkannya di tempat tidur sekaligus melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Lubukpakam.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas Polsek Lubukpakam dipimpin Kanit Reskrim Iptu S Pasaribu langsung meluncur ke lokasi. Sesampainya di TKP, petugas melakukan penyelidikan dan olah TKP dan selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kapolsek Lubukpakam AKP Hasan Basri kepada MedanBisnis disela peringatan hari guru di Medistra Lubukpakam membenarkan kejadian tersebut.

“Menurut keterangan keluarga, korban rela mengakhiri hidupnya yang masih dalam usia muda belia itu, diduga akibat putus cinta,” katanya. Berdasarkan informasi yang dihimpun MedanBisnis, Rabu (25/11) malam, Dewi Sartika Hutauruk masih mengikuti kegiatan kampusnya di Medistra untuk memperingati hari guru. Sekira pukul 20.30 WIB, ia permisi pada temannya untuk pulang lebih dulu karena sudah mengantuk.

Sumber: medanbisnisonline.com

Mulak tu bona>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: